Alat Pembesar Penis | Vakum Penis Semarang 0813 8181 4999

18 April 2024 07:02 | dibaca 373 kali

Alat Vacum Pembesar Penis Cepat Alat Vital Kelamin Pria Aman Permanen adalah produk vakum atau alat pembesar penis terapi pompa tarik untuk memaksimalkan ukuran besar dan panjang Alat Vital Pria, memperkeras ereksi pada penis laki laki, cegah impotensi dengan metode sport / olah raga, cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel aatau wisma banyal yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karna setelah penis kita di hisap oleh Alat Pembesar Penis Pria akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang.

Vacum Pembesar Alat Vital Pria MEMPERBAIKI UKURAN PENIS, MENGERASKAN EREKSI BAGI PENDERITA IMPOTENT, DIABET, PECANDU NARKOBA DSB YANG MEMILIKI GANGGUAN DISFUNGSI EREKSI.

Minat Hubungi :
0813 8181 4999

Pin BB :
30899F95

CARA KERJA Alat Pembesar Alat Vital Pria

dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka handsome up secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ Alat Vital Pria atau laki laki.Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme didalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi sexual sipemakai. Pemakaian VAKUM PEMBESAR PENIS PRIA juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual.

DISAIN DAN KEGUNAAN Vacum Pembesar Alat Vital Kelamin Pria

1. Alat Pembesar Penis cepat Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri.

2. Benar-benar aman tanpa efek samping ( side effects) , penggunaan Alat Pembesar Penis permanen atau handsome up tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau operasi.

3. Dengan Vacum Pembesar Penis Permanen hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.

PETUNJUK PEMAKAIAN : Alat Pembesar Alat kelamin Pria

A. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut Alat tabung transparan yang besar

B. Hubungankan selang pompa pada ujung Vacum yang satu lagi

C. Doronglah cincin karet kedalam Vacum Pembesar Penis Cepat, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.

D. Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan Alat tabung Pembesar Penis Pria transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang Alat tabung pompa.

E. Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam Alat Pembesar Alat Vital yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah -+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.

Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan vacum Pembesar penis ini. Baik besarnya lingkaran maupun panjangnya, dan diukur setiap satu atau dua minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabungnya benar-benar kedap udara.Hal ini sangat penting di perhatikan.

Catatan ! Alat Pembesar Alat Vital Kelamin Pria

* Hindarkan meminjamkan alat pembesar alat vital ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.

* Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun.

* saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri lihatkan / beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri

Harga Vacum Pembesar Penis Rp. 350.000
Cara Membesarkan Penis dengan cara alami dan aman .Penis manusia adalah bagian dari sistem reproduksi laki-laki (jantan) sekaligus bagian dari sistem ekskresi. Selain penis, organ reproduksi laki-laki mencakup pulaepididimis (pelir) yang terlindung dalam scrotum (kantung pelir atau buah zakar) ditambah beberapa kelenjar dan saluran.
Walaupun penis manusia memiliki fungsi dan asal-usul (ontogeni) yang sama dengan mamalia lainnya, ia memiliki kekhasan. Secara perbandingan, proporsi penis alat vital pria manusia lebih besar daripada mamalia lainnya. Penis manusia tidak memiliki kulit pelindung yang menyembunyikannya di saat "istirahat". Selain itu, penis manusia sama sekali tidak memiliki baculum atau tulang penis, sehingga untuk penetrasi ke dalam vagina, dalam ereksi penis mengandalkan sepenuhnya pada pasokan darah ke dalam kantung-kantung (corpora) yang ada di dalam batang penis.

Alat Vital Pria manusia tersusun dari dua bagian utama, yaitu pangkal/akar (radix) dan tubuh (corpus). Pangkal penis terletak di dalam badan, terdiri dari gelembung penis (bulbus penis) dan sepasang crus penis di kedua sisinya. Permukaan kulit yang melindungi pangkal penis biasanya memiliki rambut kemaluan. Tubuh penis memiliki dua sisi permukaan: dorsal (bagian yang tampak dari depan jika penis alat vital pria "istirahat") dan ventral atau uretral (mengarah ke dalam/testis).

Struktur tubuh penis alat vital pria disokong oleh tiga kantung: sepasang corpora cavernosus dan corpus spongiosus di antara keduanya, terletak di sisi ventral dan melindungi saluran kemih (uretra). Di bagian ujung batang terdapat glans penis yang berbentuk agak meruncing pada ujungnya, yang memudahkan penetrasi di saat hubungan seksual.

Uretra adalah saluran bagi semen (cairan sperma atau mani) sekaligus urin (air seni atau kencing). Bagian ujung dari uretra, yang tampak pada glans penis disebut meatus. Urin melewati uretra apabila katup di bagian bawah kandung kemih dibuka. Mani melewati uretra pada saat ejakulasi. Semprotan pada ejakulasi tidak dikendalikan oleh uretra tetapi oleh otot yang berada di sekeliling pangkal penis.

Pada bagian ventral dari batang alat vital pria terlihat raphe, segaris guratan dari belakang glans penis menuju anus melewati scrotum. Raphe pada perempuan berkembang menjadi lubang vagina.

Perkembangan, pertumbuhan dan ukuran alat vital pria

Penis berkembang pada saat penentuan kelamin di dalam rahim. Seperti ovarium (kandung telur), keduanya berkembang dari gonad, yang berkembang sebagai penebalan lapisan mesotel pada peritoneum. Peritoneum sendiri berkembang dari mesoderm. Perbedaan kelamin mulai tampak setelah embrio berusia tujuh minggu.

Pada saat bayi lahir, penis telah berkembang baik. Pada beberapa gangguan perkembangan dapat terjadi penis yang tersembunyi atau terjadi hermafroditisme, yaitu kedua organ kelamin terbentuk semua.

Pada pertumbuhan normal, penis dan kantung pelir mulai mengalami perkembangan pada saat pubertas (akil baligh dalam istilah keagamaan Islam). Hormon testosteron berperan dalam perkembangan ini. Proses inilah yang akan menentukan ukuran penis. Berdasarkan pengamatan terhadap ribuan contoh laki-laki berusia 17-18 tahun tidak ditemukan perbedaan rata-rata panjang penis antara usia 17 dan 19 tahun, sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa perkembangan penis berhenti pada sekitar usia 17 tahun atau bahkan lebih awal

Di kalangan para lelaki yang ingin membesarkan alat kelaminya dengan cara di pijat di dukun-dukun ahli pijat seperti mak erot hehehe. tapi cara seperti ini sebenarnya tidak baik untuk anda yang ingin memiliki alat kelamin besar. yang instan pasti beresiko, itulah kata pepatah . disini kami ingin berbagi tips kepada anda yaitu Cara Membesarkan Penis dengan cara aman dan alami. membahas masalah alami tidak lepas dari Vacum Pembesar Penis yang dapat membesarkan alat vital kelamin pria anda adalah alat pembesar penis ini sangat bergunakan untuk membesarkan alat vital atau menjadikan penis besar. untuk anda yang ingin membesarkan penis dengan alat pembesar berikut adalah tips dari kami "Cara Membesarkan Penis dengan cara alami"

Untuk Membesarkan Penis dengan cara alami ini-lah yang digunakan:

masukan penis kedalam tabung penis
pompa selama 10menit setiap hari



Cara pemakaiannya :

Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan oil vimax ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit.

Setelah itu lakukan masukan Penis kedalam tabung ( untuk pemanasan dan metode pemijatan: Lihat artikelnya disini ) selama 15-20 menit. Dalam latihan ini anda bisa menggunakan alat pembesar penis. Akhiri dengan melakukan kembali teknik Pemanasan selama 2-3 menit. Setelah selesai bersihkan penis, keringkan dan selesai.

Dikirim oleh: Deni | Kunjungi Website
Terdapat pada: Alat Kantor, semarang, penis, pembesar, obat

Iklan Terkait